Sudah cukup lama penyanyi cantik Taylor Swift tak menggandeng kekasih baru. Punya wajah rupawan, suara merdu, harta melimpah rupanya membuat pelantun Blank Space ini tak mau salah langkah lagi.
Beberapa waktu lalu muncul kabar kedekatannya dengan Hozier. Mereka terlihat bersama di acara Grammys After Party. Salah satu sumber bahkan mengatakan bahwa di antara keduanya sudah mulai tumbuh benih-benih cinta.
"Mereka (Taylor dan Hozier) selalu bersama selama acara berlangsung. Mereka juga asyik ngobrol, bahkan samai jam 03.30 (watu setempat)," tutur sumber itu.
Dikabarkan pula, bahwa Tay sempat bertemu setelah melihat konser pelantun Take Me To Cruch itu pada Oktober 2014 lalu. Selain itu, mereka juga sama-sama menjadi bintang tamu di Victoria's Secret Show.
Pada salah satu wawancara Hozier dengan Billboard, ia mengatakan jika dirinya melihat sosok penyanyi yang mengagumkan pada Taylor. Saat itu wanita 24 tahun itu sedang memanggang kue untuk para penggemarnya.

Rupanya tak hanya Hozier yang kagum, tapi juga sebaliknya lho. "Taylor berpikir dia (Hozier) punya banyak bakat dan seksi. Mereka sepertinya sudah ada tanda-tanda," jelas sumber itu.

Comments (0)